Sabtu, 24 November 2012


   MY LIFE MY ADVENTURE                                          
      Ini adalah satu dari sekian banyak pengalamanku selama hidupku . Banyak yang silih berganti dalam merumuskan hidupku , memberi warna yang berbada .Ini pengalaman terindah yang tak bisa kulupakan . Dimulai dari saat aku mulai berangkat ke tempat yang benar benar tak kusangka . Pondok .Di sutulah banyak terjadi hal hal yang menakjubkan .Adalah aku bertemu dengan seorang hero yang tak mau dipanggil hero . Dengan penampilan yang sangat sederhana ia menemukan jati dirinya . Selain dia , pengalamanku saat berada di pondok juga diwarnai oleh teman temanku.
      Dengan perbedaan sifat yang mendasar aku tercemplung di gerombolan anak yang serba apa adanya . tak mau jadi orang lain hanya karena bisikan dari orang orang sekitarnya.aku mulai babak baru dalam hidupku disegerombolan anak ini . misalnya kemarin saat ada yang aku bersedih karena orangtuaku tak kunjung menjengukku , aku menangis , emosiku tak terkontrol ,siapapun yang ada dalam kondisiku juga pasti akan merasakan yang sama .kantong kering ,uhhhhhhh sebel . Tapi Karena ada teman temanku yang mendukungku , jadi aku usahakan agar tidak sedih maksimum.
     Tapi itulah kawan guru dari sekolah kehidupan yang tak tersangka sangka. Ternyata bukan hanya omong kosong tentang pepatah yang menyatakan bahwa pengalaman adalah guru terbaik . Ternyata semua benar kawan .dan aku merasakan sendiri semua itu . Silahkan mencicipi hidangan hidup yang tak tertebak dari jalan mana .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar